5 Aksi Cowok Yang Bikin Melting :)

5 Aksi Pria yang Bikin Melting~~

Ini versi saya yah, saya cuma mau berbagi aja🙂

Saya itu melting kalau pasangan saya,

1.) Dia membawakan tas atau belanjaan kita yang berat buat kita jinjing sendiri.

Oh sosweet ^^ Memang sih sebagian cowok menilai kalau tindakan itu agak menggeser sedikit kesuperioran mereka sebagai laki-laki. “Dih dikata gue kacungnya apa disuruh2 bawain buntelan-buntelan hasil shoppingan dia selama 4 jam di Mall?!! @@#$%”

Oh come on boy! kalau kamu gak mau disamain sama kacung ya jangan sampe kekasihmu menyuruhmu lah. Inisiatif toh dan gak perlu malu, itu sungguh sikap yang membuat pasanganmu meleleh saat itu juga.

2.) Dicium di kening kalau dia habis ngapelin kita/ pokoknya pas lagi mau pisah pulang!!!

Opini saya sih ini ya. Entah kenapa dicium di pucuk rambut itu membuat hati hangat rasanya. Berasa banget dia sayang sama kita. Ini gak cuma berlaku cuma pas 1-5 bulan awal masa pacaran aja tapi yaaaa.

3.) Disuapin makan ~~ 

Sederhana sih aksi yang satu ini…tapi sangat berasa di hati lho efeknya. Gak dibuat-dibuat dan alami aja, ya namanya juga cuma nyuapin makan gak bisa diimprovisasi juga. Tapi, manjain pasangan kamu deh sekali-kali dengan cara ini. Dijamin makin makin makin sayang deh *kecuup.

4.) Jika ia lelah, senderkan kepalanya ke bahu kamu (:

Cewek tuh seneng banget sama bahu cowoknya. Berasa jadi tempat yang aman buat bersandar disana.

5.) Sisipkan memo pada setiap kesempatan

Misal nih ya, cewek kamu habis bawain kamu makanan. Jangan lupa tuh kamu sisipkan secarik memo di balik tempat makannya atau wadahnya tulis aja kalimat sederhana “terimakasih, masakanmu enak” atau “Sayang, aku selalu suka masakan kamu. Tapi, tadi agak kepedesan deh :p” dll. Intinya, si cowok mengapresiasikan bentuk kasih sayang ceweknya. Memo-memo lain juga bisa iseng kamu selipkan pada setiap kesempatan. Gombalan romantis dikit-dikit juga gak apa-apa, karena cewek biasanya lebih bisa menerima kata-kata manis lewat tulisan ketimbang verbal.

Itu aja deh menurut versi saya. Bagaimana versi kamu kamu kamu?

salam-

ily

One thought on “5 Aksi Cowok Yang Bikin Melting :)

Leave a Reply

