Lost In Love

Apakah kita kini benar-benar putus?
Atau apakah kita hanya berpisah untuk sementara waktu saja , seperti yang dulu kita janjikan ?
Aku rasa (perpisahan) ini sudah cukup (melebihi batas), namun mengapa aku tidak mendengar (kabar) apapun darimu ?
 
Aku mencintaimu,
Tak apa meski bila aku harus menunggu selamanya
Kapan pun  kau ingin kembali lagi,
Aku akan selalu menyambutmu dengan tersenyum.
 
Apa aku masih belum mampu menerima kenyataan ?
Kau satu-satunya yang mengucapkan kata perpisahan itu
Aku ingin menerima semua kenyataan,
Apa yang sedang kau lakukan saat ini?
Aku mencintaimu,
Tak apa meski bila aku harus menunggu selamanya
Kapan pun  kau ingin kembali lagi,
Aku akan selalu menyambutmu dengan tersenyum.
Kini sedikit demi sedikit kesedihanku mereda
Kau memang benar-benar meninggalkan aku,
Tapi, yang kupikirkan hanyalah menjadi lebih baik ketika kau kembali lagi kepadaku
Kenapa aku bertingkah bodoh seperti ini?
Waktu yang kau berikan padaku waktu itu
Ternyata waktu untuk memperjauh jarak di antara kita…
 
Aku tidak akan bersedih,
Karena aku yakin kau akan mencariku kembali

Kepercayaan ini akan memperkuat cintaku padamu dan memberiku kekuatan untuk membali melanjutkan hidup…

(Snsd’s song)

Leave a Reply

