Steak oh steak

Hallooo para pecinta makanan semua~~

Hari ini saya mampir ke Plaza Semanggi sama sahabat saya. Kita putusin buat makan di steak21 resto. Memang lagi kepingin makan steak yaudah kita masuk deh ke restoran steak di lantai 3A. Biar hemat kita pesen yang paketan hohoo. Lebih murah boo, dan dapet 1 porsi banana split and french fries.

Jadi, pesenan kita adalah 1 paket yan isinya: prime sirloin steak + chicken steak + french fries + banana split. Minumnya tidak termasuk paket sih sayangnya. 1 paket tersebut harganya kisaran 108rb. Minuman kita pilih blue ocean dan purple rainbow yang masing-masing harganya 18rb-19rb.

Gambar

Menurut saya daging di steak21 itu memang terkenal lembut dan empuk. Dan yang saya suka disini ada Tiga pilihan saus yaitu, Brown Sauce, Mushroom Sauce, Black Pepper Sauce.Tapi, hari ini saya agak sial karena daging milik saya agak gosong gituu😥 Terusss ya buat catatan saja, para pelayan di steak21 ini agak rempong, dengan asiknya bercanda dan ngobrol sendiri, kurang memerhatikan pelanggan. Saya dan teman saya manggil sampe beberapa kali gak didengar2.

Oke lain kali kesini saya mau cobain chop steak-nya akh.

Saya itu tipe yang kalau makan harus kudu memerhatikan view-nya. Punya kesenangan sendiri aja makan di tempat yang oke punya buat jepret-jepret *mau jadi model gak kesampean*

GambarGambar

Happy Culinary ^^

ily

Leave a Reply

