Selamat Hari Pertama Kali Kenalan :)

One year ago…

3 April 2012

Saat itu jam pulang kantor. Riuh rendah diakibatkan pergantian shift. Seorang laki-laki nampak diboyong teman-temannya menuju ke arah meja kerja seorang perempuan.

“AYOOO KENALAN!!!” Teriak beberapa teman kantor si laki-laki maupun si perempuan. Perempuan itu yang sepertinya masih hitungan karyawan baru, nampak cuek dan tidak menotice kalau objek yang sedang dicecar kawanan laki-laki itu adalah dia.

1,2,3…

Si laki-laki datang mendekat ke arah si perempuan. Diam, tanpa kata, hanya semburat merah dan mata meredup malu di balik kacamatanya. Si perempuan masih stay sok tidak mengerti sampai namanya dipanggil oleh salah satu seniornya, diisyaratkan untuk berkenalan dengan si laki-laki.

Secara bersamaan tangan mereka terbuka, lalu saling menjabat, dengan mulut yang masing-masing menyebutkan nama. Sontak seruangan kantor itu heboh saling meneriaki mereka.

Sebuah awal perkenalan yang disaksikan banyak mata.

One year later,

Si perempuan sedang duduk di depan laptop. Menulis kembali sebuah kenangan yang baginya cukup penting. Ya, hari pertama kali ia berkenalan dengan seorang pujaan hatinya adalah sebuah memori yang mau tidak mau berputar ulang. Sejak hari itu entah mengapa ia menjadi begitu detail, mencatat semua peristiwa “first time” untuk setiap moment yang ia lalui dengan sang pujaan hatinya.

Setelah hari ini lewat. Akan ada hari-hari pertama lainnya tentang pujaan hatinya itu….

Aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kedua, dan seterusnya sampai mati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s