Seandainya Aku Bisa Memilih (Kartini ke-dua)

Selamat Hari Kartini !! ( Maaf telat hehe, gak apa-apa masih di Bulan yg sama😛 )

Selamat hari Kartini buat para perempuan-perempuan Indonesia, apapun peran kita sebagai seorang perempuan jangan sampai melupa kodrat ya🙂

Berbicara peran, apa perempuan kedua bisa disebut peran? “lho kok pembahasannya tiba-tiba kesini? hehe..Ya, berhubung hari Kartini lah ya, masih adalah korelasinya jika membahas kedudukan perempuan sebagai “perempuan kedua.”

#fiksimini

“Jadi, di hatimu terdapat dua kartini?” tanya seorang perempuan kepada pria di depannya. Telunjuknya ia tusuk tepat di dada bidang pria tersebut.

“Aku tidak mau selingkuh, itu nyakitin buat dia.”

“Oh…” ucap perempuan itu kembali, suaranya lebih mirip lirihan.

“Kamu, yang tiba-tiba hadir. Oke, aku memang menyukaimu awalnya. Laki-laki mana sih yang tidak suka padamu? kamu pintar, baik, ceria, cantik pula…tetapi, kamu ya datang disaat aku sudah berdua.”

“Suka? oh…” balasnya.

“Ya, lama-lama pun seiringnya kita sering bersama, aku pun mulai menyayangimu. Tetapi, aku tidak pernah ingin berselingkuh!” pria itu memperjelas kata terakhirnya.

“Seandainya aku bisa memilih, aku juga tidak akan pernah mau memilih demikian!” balas si perempuan tidak kalah tegas.

“Memilih untuk mencintaiku?” tanya pria.

“Bukan, sama sekali bukan itu. Aku tidak akan pernah mau memilih menyakiti perempuan lain, seseorang yang sama dari kaumku. Karena perempuan manapun tidak akan pernah rela membagi laki-lakinya untuk yang lain.”

ya, seandainya aku bisa memilih…

#end

Jaga baik-baik ya peran kita sebagai seorang perempuan🙂

Kalau sudah ada yang terlanjur menjadi perempuan kedua, hmm..biarlah menjadi kenangan nya Reza Artamevia aja deh hihii..

Baiklah saya hanya ingin share tentang ini saja,

Salam, ily ^^

Leave a Reply

