It’s My 24th Birthday!~~

Dari awal Mei menyapa tuh hati udah gusar, karena usia akan bertambah satu lagi. Suka sedih jika mau ultah karena apa? pertama, sejak ditinggal sama almarhum nyokap di usia 21th, ultah-ultah berikutnya berasa ada yang hilang dan kehilangan itu adalah suatu perasaan yang gak enak. Maka dari itu merayakan ultah pun berubah menjadi sesuatu yang tidak sesumringah yang dulu-dulu lagi. Apalagi semakin tahun, usia pun sudah beranjak tidak muda lagi, sedih kedua pun melanda apabila mengingat “wah, segini-gini aja nih pencapaian gue?”, “belum S2 nih :(“, “belum mapan yang dikategorikan “mapan banget” nih!”, dan sesal-sesal lain yang sebagian besar adalah cita-cita saya. Namun, hidup adalah tidak baik penyesalan melulu, selalu ada syukur yang sangat besar menyelinap dalam hati apabila mengingat yang Allah kasih selama ini ke Ily.

Dan pada akhirnya tanggal 16 Mei pun datang!!!

Pas tanggal 15 malemnya, kecapek-an abis pulang kerja, jadi langsung terlelap begitu saja di jam 11 malem. Sempet bangun tanpa sadar sepenuhnya karena denger bunyi macem-macem dari mulai telpon, sms, bbm. Tapi lanjuuuut tidur aja ah hehee, sampai akhirnya alhamdulillah kebangun sadar di pukul 03.00 pagi, langsung keinget buat tahajud-an dan mengaji bentar. Abis itu langsung mulai baca-baca ucapan2 ultah dari beberapa sahabat, keluarga yang inget kalau ily ultah di hari ini.

Paginya, gak ada yang spesial karena di rumah cuma lagi berdua sama Ayah doang, my “Sepi” Bday >< tapiii, sempat terhibur sama voice note dari keponakan-keponakan saya yang lucu-lucu yang ngomongnya aja masih cadel dan gak jelas hehe.

Voice note- play

Ponakan: ily, amat ulang auun…

Ponakan: ily, apan ikah? (kapan nikah?) —> astaga ini mah ajaran emaknyeee!! huhu bikin sedih aja deh bahas2 nikah, tapi gpp lah kan masih ada setahun lagi dalam menuju usia 25😀

Ponakan: adooona ana? (kadonya mana?) —> ini siapa yang ultah yak? *garukgaruk kepala*

Selain itu juga, beberapa temen ngirim video-video cacad mereka astaga nanti saya posting di Youtube deh ahahaa.

Baru deh malamnya dapet surprise party horaayyy

PicsArt_1368706958185

A mini chocolate birthday cake ^^

PicsArt_1368776709319thank you for gift birthday lalalaa~~~

Sebelumnya, sempet rayain bday juga sama dua orang sahabat saya yang kebetulan sama-sama ultah di Bulan Mei juga, yaitu Linda (7 Mei) dan Intan (11 Mei).

303063_3029414110553_651912216_n

245 yg maknanya, umur 24 dan 25 soalnya si Intan 25 sendiri dia ehehe… 

cats

Intan, Ily, Linda❤

Terusnyaa dapet surprise dari Dana n Mba Sarah di hari sabtunya yeyee~~ never ending birthday story😀😀

page

Makasiiiih iloveyou so muuuuch :*

Inti dari ulangtahun sendiri itu sebenernya lebih dari sebuah ceremony. Umur 24 bukan lagi masanya hore-horelah intinya, banyak banget PR nya, banyak banget tuntutannya, dan musti lebih dewasa lagi pokoknya. Semua masalah yang ada di usia sebelumnya semoga bs dijadiin hikmah dan pelajaran buat lebih baik. Untuk urusan jodoh? hihii masih dalam tahap penyeleksian oleh Allah karena cuma Dia yang tahu yang terbaik🙂

Thank God…Thankyou so much for my family, my friend, and my…*hug*kiss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s