Review: Nano Spray dan Magicstick ver. 2

Hallo gurls…

Kali ini mau mereview salah satu produk kecantikan lagi nih saya…tetapi bukan produk kosmetik ya, melainkan sebuah beauty product/ skin care yang mana produk ini lagi sedang booming banget lho, baik di kalangan para remaja perempuan, wanita karir, maupun artis-artis ibu kota lagi digandrungi nih sama alat mungil satu ini.

ayoo pada penasaran yah? hehe oke langsung saja saya kenalin…Nama produk ini adalah “Nano Spray”, sebuah produk kecantikan asal Jepang. Saya yang orangnya memang ditakdirkan punya sifat yang penasaran dan kalau sudah kepingin ya harus dituruti akhirnya lah 2 bulan yang lalu saya membeli ini nano spray lengkap.

ini wujudnya si nano …

C360_2014-02-24-15-24-13-639

beli nano spray paket lengkap dengan harga 2,4 juta rupiah, saya dapat 1 nano spray berwarna putih + magicstick+1 charge buat ngecas baterainya+1 botol buat isi air oxy. (ket: yang nanospray warna hitam itu punya kakak, numpang difoto juga biar cakep :p ). Oh iya, punya saya ini yang versi 2 alias versi terbaru dari MGI resmi.

Awalnya ya pas ditawarin nano sama kakak yang sudah duluan beli, sempat mikir-mikir boo, ya alasannya karena memang mahal banget harganya 2,4 juta. Namun, lebih banyak dikasih tahu tentang kegunaannya yang banyak banget, serta alat ini nampaknya cocok sekali buat si malas seperti saya yang hampir tidak pernah ke salon buat facial apalagi ke klinik kecantikan. Ya sudah akhirnya beli deh, senengggg pas sudah punya sendiri, bisa facial sendiri di rumah. Bisa sambil nonton, sambil tidur-tiduran, langsung spray-spray aja ke wajah selama 30 detik. Air yang digunakan juga mudah didapat, ingat yaa bukan air kran atau air minum biasa, melainkan air yang memiliki kandungan oksigen, atau air kangen.

Dan yang saya paling sukai adalah si magicstick ini, yang okeee banget buat mengecilkan pipi saya yang keterlaluan tembemnya. Jadi tingal di gosok-gosok saja ke pipi ke arah dari bawah ke atas. Untuk membuktikan benar apa enggak nya saya tuh mencoba menerapi si pipi kiri dulu, si pipi kanan tak tersentuh magicstick. Nah, pas saya coba pertama kali langsung terlihat hasilnya jenggss, si pipi kiri lebih tirusan ketimbang yang kanan hahaa, benar-benar MAGIC!🙂

Camera 360Camera 360Camera 360

Lagi nano spray time ~ cuma duduk manis udah bisa facial sendiri tanpa ke dokter atau salon (*emang males!)

Apa yang saya rasakan setelah menggunakan nano spray ialah:

+ Kulit jadi kenyal seperti kulit baby (untuk merasakan khasiat ini gak perlu waktu lama-lama)

+ Muka gak gampang jerawatan, jerawat saya cepet mengering waktu itu.

+ Wajah jauh dari kata kusam (iyalah soalnya kandungan airnya terpenuhi, oksigen pula airnya!)

+ Benar-benar berasa segar dan sehat kulit wajahnya (sedikit keterangan yang mau saya share kepada readers, jadi nano spray ini memang ajaib karena air dengan molekul yg berukuran 0,01 micro dengan alat ini akan diperkecil menjadi berukuran nano (1micro= 1000 nano. Sehingga bisa menembus pori-pori kulit kita yang ukurannya sama, jadi kulit terlebih kulit wajah yang sudah banyak tertumpuk bahan2 kosmetik bisa fresh kembali setelah dispray dengan air oxy).

+ Magicstick membantu mengecilkan pipi, menaikkan pipi yang kendur

+ Komedo perlahan menghilang, senangnyaaa ~

Alat kecantikan ini memang sedang booming, dan mudah didapatkan bagi siapapun yang membelinya. Tapi dengan begitu nano spray yang palsu pun juga banyak beredar. So, bagi yang mau beli harus hati-hati yaa guys, harus pintar dan cermat. Pastikan si penjual nano spray memiliki nomor identitas asli dari Distributor resminya dan harganya juga tidak lebih mahal atau tidak lebih murah karena harga nano spray + magicstik memang sudah paten 2,4 juta. Jika nano spray saja 1,7 juta, magicstick saja 1,4 juta.

 

Secara keseluruhan saya puas dengan produk nano spray ini, benar-benar terobosan baru banget dalam perawatan kulit yang tanpa perlu membuang waktu bahkan membuang uang jika harus rutin bolak balik ke salon :p

Oke sekian review dari saya tentang nano spray dan magicstick ini semoga berguna bagi yang membaca yaa…

Thankyouuuu :*

 

Ps: kalau ada yang minat membeli atau tanya2 bisa ke saya saja (promosi hehe…) untuk pemesan daerah Jakarta/Bekasi bisa COD. Buka saja ya web www.syaila.com

5 thoughts on “Review: Nano Spray dan Magicstick ver. 2

Leave a Reply

