SNSD Rank of Beauty (Mr. Mr Comeback Era)

SNSD IS BACK ! ~

Lets’ Go !

Sone, how are youuuu? setelah satu tahun hiatus alias tidak melakukan comeback di Korea, akhirnya pada bulan Februari girl group kesayangan aku ini comeback dengan mini albumnya (hiks, padahal ngarep banget full album :p). Sebenernya udah lama mau post ini tapi baru keingetan lagi, yasudahlah belum terlalu telat ini selagi SNSD juga belum goodbye stage (denger-denger mereka akan mengakhiri masa comeback mereka ini di bulan Maret, huuh cepet sekali…)

Kali ini mau share rangking kecantikan member SNSD dalam comeback MR. MR, sebuah lagu yang kereeen banget walau secara pribadi masih lebih suka I Got A Boy sih soalnya masih ada sisi cute nya mereka, kalau Mr. Mr ini lebih ke seksi, elegant, dan dewasa secara penampilan maupun isi lagu. Makanya sudah gak pake kata ‘Boy’ lagi, sekarang pakai kata ‘Mr’ yang menunjukkan tingkat kedewasaan (*sok tau banget yaa?)

Sebelumnya mau share dulu MV dari Mr. Mr ini, so far dilihat dari viewers YT belum mencapai 15 million nih, Sone. Ottokhe? jauh ya dari progres IGAB yang cepat mengalami kenaikannya. Tetapi gak apa-apa namanya juga mini album sih, semoga di tahun 2014 ini juga mereka comeback kembali dengan full album*amiiin/ Selain itu, terhitung sampai aku menulis ini post, SNSD sudah lumayan banyak menang dalam program musik show mingguan (mutizen) jadi bisa dibilang comeback mereka kali ini masih terbilang sukses.

SNSD MR. MR MUSIC VIDEO

 

Nah, seperti yang sudah-sudah setiap SNSD comeback selalu membawa suatu konsep baik di dalam video maupun comeback stage (perform live) yang di dalamnya termasuk outfit, hair style, make up. Dalam Mr. Mr kali ini aku mau mengutarakan OPINI alias pendapat aku sendiri mengenai siapa siapa yang paling pas / cocok dengan konsep Mr. Mr. Walau sepertinya comeback kali ini tiada yang begitu buat surprise (seperti contoh di The Boys yang si Sunny potong rambut pendek, atau di IGAB yang rambut para member warna-warni seperti buble gum) di Mr. Mr ini para member cenderung ‘normal-normal’ saja dalam pemilihan tatanan rambut maupun outfit. Paling yang lumayan menarik menurut saya adalah pemilihan outfit mereka yang boyish dengan setelan kemeja, dasi, topi, dan celana panjang, kereeeen🙂

 

Urutan ini dibuat dari yang cantik sampai yang paling cantik, chek this out !

 

BiDn5h7CYAEGExi

SNSD Mr. Mr

9. Yuri

Yuri saya pilih di no. 9 bukan karena dia bad look, bukan sama sekali. Hanya saja aku kurang menyukai cat warna rambutnya yang terkesan dirty😦 cokelat keperakan bagaimana gitu. Dan entah kenapa di comeback Mr. Mr kali ini Yuri sangat Choi Anna sekali (perannya di drama Fashion King, yang jutek ekspresinya). Tetapi, saya sangat suka dan jatuh cinta sekali dengan 2 part yang dimiliki Yuri di Mr. Mr : (geurae baro neo neo neo) sambil dengan gaya nunjuk gitu, itu bener-bener cool banget hehe. Terus sama partnya yang (My mi, mister rock this world) sambil gaya apa yah ini? mungkin gaya membedah alias operasi hahaa…

Bhj0gAZCcAAbZkF

Yuri Oppa so handsome :p

BjJ_ltvCEAABArD

Yuri’s hairporn

 

BiV53IyCUAAEZJf

I love this hair style

 

 

8. Sunny

Sorry to say, Sunny di Mr. Mr memang cantik, rambutnya juga udah gak bondol :p tetapi, di konsep yang seksi nan elegant ini doi masih menunjukkan sekali ke-cute-annya yang memang mungkin sudah bakat alami Sunny kali yaa yang full of egyo hehe. Jadi, alasan aku memposisikan Sunny di peringkat 8 karena menurutku konsep Mr. Mr kurang match sama Sunny.

BjPmxuGCQAALdNe

Queen of aegyo

Bhm9adbCEAAW96w

Sunny Oppa so cute

BitF7AJCAAAmJjt

Sunny :*

 

7. Sooyoung

Cantik, tinggi, badan oke itulah Choi Sooyoung tetapii mianhe Sooyoung harus duduk di peringkat 7 *peaceee

BjAu82CCQAAUwPr

Kurang suka sama model rambutnya

BiLmkSvCAAAeptQ

Soo oppa, look at me ~!

 

BjKBkcPCcAAQQCJ

That smile ><

 

6. Hyoyeon

Jika di rangking sebelumnya Hyoyeon di no. 9 sekarang tidak lagi ! yeaayy, Hyo di Mr. Mr sangat energic as usual, cantik banget sama rambut blondenya yang biasanya dia urai gitu aja, plus efek berantak2an seksinya aahh…

BjWU77UCMAAilor

Just flawlessss

 

BiE3u9WCEAAj6ku

Wahaha Hyo oppa what r you doin?😛

BiV4z5jCAAA9lQG

Barbie !!!

 

 

5. Tiffany

Tiffany itu selalu cantik, selalu perfect, selalu paling shinning deh. Terus, lalu kenapa dia ada di peringkat 5? hmm, begini jadinya menurut saya kok Tiffany malah jadi biasa ya di Mr. Mr ini? Pertama, konsep Mr. Mr kan memang yang menonjol adalah warna lipstik yang merah nyala terang, nah bagi aku kok bosan ya liat Ppany lipstikan merah lagi dan lagi…Kedua, model rambutnya yang belah pinggir banget itu sepertinya udah jadi trademark si Fanny banget ya, kl gak salah di IGAB sama Twinkle dia memakai model yang sama…Hmm jadi, yaa Tiffany menurut aku sih cantik di Mr. Mr tapi kurang gereget gimana aja gitu.

BiDInoaCQAAJxiN

Manager Hwang

BjgWh9fCQAA4qCv

Rambut khasnya Tiffany

BjVevGaCQAA6yyP

So prettyyyy

 

Memasukki peringkat 4 teratas…

 

4. Yoona

Ada Im Yoona disini😀 Pertama kali melihat Music Video Mr. Mr saya langsung jatuh cinta sama Yoona dan langsung saat itu juga jadiin DP nya di twitter, padahal fotonya diambil dari screen capture MV. Suka bangeeett sama model rambut diikat miringnya Yoona waktu di ruang operasi woooah dapet bgt feelnya, pas banget sama karakter suster-suster yang agak-agak psycho possesif gitu hehe.

Bhi87ufCQAAtyL-

ini dia, suka sama ekspresinya, gaya rambutnya :*

BiwHW5sCEAEtv_g

So pure…

 

Bib8eWCCYAAIryq

Yoong oppa pointed at you

 

3. Taeyeon

Taeyeon sangat cantik sekali di comeback kali ini, terlebih comeback kali sangat spesial karena Taeyeon menjadi center saat ending pose ^^

Bi7VTl7CcAAIMSO

Manly taeng

BiWi-j6CcAAwWci

Kim Taeyeon !!! >__<

 

BhKAxvPIAAA4T7z

Taeyeon with and without the bangs

 

2. Jessica

“You bad bad badboy you so bad…bad…” Jung Jessica ada di posisi dua teratas, masih menurut pendapat aku Jessica sangat tampil cantik dan feminin di comeback kali ini ditambah dengan wajah ice princess miliknya itu semakin membuat Sica cocok banget sama konsep ini…

BiwOsvTCIAA-AgK

Long straight hair, hoaaaah *criesss

 

BiDOW7OCEAAQH81

Mr. Jung so sexyyy

 

BjSzvTQCEAAfBBM

Gorjess❤

 

and

no. 1

 

1. Seohyun

Maknae! Baby Juhyun! Seohyun sangat memesona di comeback stage kali ini, bersama dengan Tiffany dan Taeyeon ia menjadi the centre dalam formasi dance (ending pose). Seobaby growing up being Seolady…

Bi3jNK6CUAA52vt

Seohyun in pony tail, luv it !

 

BjObJuHCUAA82Ue

Seohyun with red hair, so gorgeous

BiDVxx7IAAEMXEK

Maknae S line so hawwtt

 

BjAefiuCAAApNZk

Seohyun Mr. Mr❤❤

 

 

Begitulah ranking SNSD di comeback Mr. Mr menurut pendapat pribadi aku, jika berbeda persepsi mohon dimaklumi and no Bash okayy? *bow

How bout you? silahkan saja untuk Sone yang punya pendapat lain, bisa komen di bawah ini🙂

Sampai bertemu lagi di review SNSD comeback lainnya, kamshamida❤

14 thoughts on “SNSD Rank of Beauty (Mr. Mr Comeback Era)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s