Review: Eyeliner Silky Girl & Lipstik Revlon No. 007

Review kali ini mau 2 produk sekaligus yaa, eyeliner dan lipstik. Sebenernya 2 kosmetik ini adalah termasuk kategori primer dalam urusan make up saya. Must item lah. Karena saya itu tergolong cewek yang gak bisa dandan, kebetulan gak suka pakai blush on, pake mascara, pake eyeshadow jarang-jarang (belum maniak aja hehe ~). Berbeda dengan eyeliner yang sudah lama saya gandrungi, sedangkan lipstik juga baru-baru ini.

Eyeliner yang biasa saya pakai kalau gak gel atau cair, saya tidak terlalu suka sama eyeliner spidol atau pensil. Eyeliner cair itu pakainya gak simple dan ribet (belum ahli aja kali..), jadi nomor satu kesukaan saya adalah eyeliner berbahan gel atau creamy. Dan sekarang ini saya lagi menggunakan eyeliner gel dari produk Silky Girl namanya Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner (01 Pure Black). Nah, untuk lipstik saya lagi mau tampil berani ah dengan warna merah, dan produk pilihan saya jatuh kepada Revlon matte lipstick ( 007 in the red ) yang warnanya terlihat merah pekat. Ini saran dari teman untuk pilih Revlon.

Berikut penampakannya

 

Silky Girl Eyeliner & Lipstik Revlon 007

Silky Girl Eyeliner & Lipstik Revlon 007

 

Penampakan…

 

1. Bare face 2. Gaya khas lagi eyeliner-an 3. Ta-da hasilnya 4. Selfie

 

Setelah pakai eyeliner, sekarang mari memoles bibir supaya merona hahaa❤

Merahnya lumayan suka

Merahnya lumayan suka

 

Terlihat beda sekali sebelum pakai lipstik sama sesudah, the power of lipstick ini mah !😀 berarti benar ya apa kata-kata mbak-mbak kosmetik kalau lipstik merah itu bikin wajah yang gak make up-an bisa tetep tampil glamour. Kekurangan saya yang memang polos dalam hal ini gak pakai eyeshadow, blush on, dll bisa tercover sama bibir merah ini. Tapi hanya berani pakai lipstik ini kalau mau ke kondangan aja ah :p

 

Saya suka dengan 2 produk di atas karena memiliki beberapa kelebihan, tak memungkiri adapun juga kekurangan pada 2 produk tersebut.

 

Eyeliner Silky Girl 

+ Mudah banget pengaplikasiannya (cocok buat yang newbie dalam dunia per-eyeliner-an😀 )

+ Hitamnya pekat

+ Waterproof (gak usah khawatir pas ambil wudhu)

+ Eyeliner Gel pastinya lebih awet daripada eyeliner cair dalam masa pemakaiannya

+ Bisa nentuin sendiri kadar ketebalannya, mau tipis juga gak masalah (beda ya sama cair yang gampang bleber hingga terlalu tebal).

– Agak susah dihilanginnya kalau sekedar bersihin pakai air

– Kuas / aplikatornya gak lembut😦

Harga : 46ribu

 

Lipstik Revlon No. 007

Merahnya pekat

+ Lumayan awet alias pigmented (saya suka melet-melet, basahin bibir :p)

+ Walaupun matte tapi tetap lembut

+ Gak bau obat

+ Bisa bikin glamour tanpa make up pendukung lainnya (buat ke pesta juga udah langsung oke kok!)

– Bikin bibir agak kering sih, mending pakai lipbalm dulu deh

– Packaging emak-emak banget hehe…

– Gak cocok buat yang suka make up natural alias nude look (iyalah!)

Harga : 50ribu

 

Sudah yaa review saya kali ini, oh iya satu lagi saya sangat suka memadukan lipstik merah dengan hijab warna hitam entah kenapa match aja gitu (*pendapat sendiri) hoho

Sampai jumpa lagi di review selanjutnya, bye!

 

SI_20140324_190643

Mariii cuss!

Leave a Reply

