NYX Soft Matte Lipcream in Antwerp!!

Hello ladies!

Kali ini mau mereview produk kosmetik lagi yaa. New fave lip color! Nyx Soft Matte lip cream in Antwerp❤

Lipcream keluaran NYX memang punya berbagai shade yang menggiurkan, perasaan pingin coba semua. Nah, kali ini saya habis coba SML 05 Antwerp. Kenapa saya pingin coba? karena saya lihat pada pandangan pertama kok warnanya soft banget yah, terusnya feminin, dan gak bold. Akhirnya pesanlah pada salah satu olshop di Instagram yang memang trusted dalam jual menjual produk NYX. Gak sabar banget nungguin si abang JNE eh salah deh…menunggu si Antwerp ini tiba di rumahku.

Dan pada akhirnya kiriman datang!! yeay, langsung dicoba dan seketika jatuh cinta banget sama ini lip cream oaaah. Lipcream memang beda yah sama lipstick atau liptint, terlebih lipgloss haha. Teksturnya memang kayak krim kue dan baunya? mmhh wangi banget wangi kue juga😀

Dulu saya pernah coba lip cream dari merk sebelah dan hasilnya kecewa karena tidak matte, namun untuk NYX lip cream sangat matte sekali hasilnya. Selain itu juga smooth gak bikin bibir kering apalagi pecah-pecah, syukaaa lah pokoknya.

Ini dia si Antwerp

Ini dia si Antwerp

Saya beli NYX soft matte lip cream ini harganya 100 ribu, di counter mungkin lebih mahal. Memang sih ada beberapa olshop yang menjual lebih murah (saya lihat ketika mencoba search di instagram), namun entah kenapa hati sudah fiks sama olshop ini karena melihat testimoninya keren-keren hehe.

Saya pilih shade yang Antwerp karena memang diniatkan mau dipakai buat sehari-hari ke kantor, tadinya mau coba kayak Monte Carlo tetapi apa daya hati belum berani hoho. Memiliki rasa kekhawatiran saat membeli lip itu selalu terjadi denganku, karena takut gak cocok dengan kulit maupun wajahku. Tetapi syukur banget Antwerp ini cocok-cocok aja sama muka dan karakter saya kali yah? ciri dari warna lipstick yang pas buat wajah kita adalah ketika kita memakainya kita memiliki tingkat kepercayaan diri 3x lipat dari biasanya (#analisis_sendiri_).

Sukaaaa <3

Sukaaaa❤

Itu dia Antwerp ketika sudah jatuh di bibirku, pink soft banget dan gak buat kulit pucat, memang gak salah pilih hehe. Kalau untuk staying powernya, lipcream ini jugaa okee punya, sehabis minum pun tak sekejap hilang, cuma ya harus diapply lagi kalau habis makan berat.

 

selfieee

selfieee

 

Love this new lip stuff pokoknya :*

Shade berikutnya yang jadi incaran tuh Transylvania, pingin coba warna-warna vampire gitu haha. Penasaran aja mau tahu apa warna begitu cocok sama wajah sendu milik saya (yee pede banget lho!) Next time lah, tunggu ya review selanjutnya🙂

3 thoughts on “NYX Soft Matte Lipcream in Antwerp!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s