You Who Came From The Stars: Review 1


Baru-baru ini baru selesai menamatkan sebuah serial drama Korea berjudul You Who Came From The Stars. Memang agak telat baru menulis tentang drama yang terbilang fenomenal ini, karena memang juga gak menonton ini saat on going melainkan menonton ini ketika dramanya memang sudah habis masa siarnya di Korea sana. Saya memang cuma punya waktu sabtu – minggu untuk bisa menonton Kdrama, itu juga masih dipakai sambil fangirling, belum lagi kalau sabtu – minggu masih dipakai buat lembur atau ada acara lainnya. Jadilah, menonton drama sekarang menjadi sesuatu hal yang sulit -___-”

Tapi jangaaan sedih, saya ada sedikit tips ini buat kamu yang susah punya waktu buat nonton drama Korea kesukaan kamu tapi masih ingin menonton.

1. Diusahakan mendownload setiap episode perminggunya, Continue reading

SNSD Rank of Beauty (Mr. Mr Comeback Era)


SNSD IS BACK ! ~

Lets’ Go !

Sone, how are youuuu? setelah satu tahun hiatus alias tidak melakukan comeback di Korea, akhirnya pada bulan Februari girl group kesayangan aku ini comeback dengan mini albumnya (hiks, padahal ngarep banget full album :p). Sebenernya udah lama mau post ini tapi baru keingetan lagi, yasudahlah belum terlalu telat ini selagi SNSD juga belum goodbye stage (denger-denger mereka akan mengakhiri masa comeback mereka ini di bulan Maret, huuh cepet sekali…)

Continue reading

Kafe Korea Recommended (Part 1)


Hallo para pecinta makanan semuaaaa!! Kali ini gue mau sedikit sharing aja sih tentang pengalaman gue dalam berburu makanan ala-ala Korea hehe. Berbekal rasa tergila-gilanya gue sama Drama Korea, Musik Korea (Kpop), Variety Shownya, gue pun juga jatuh hati kepada makanannya. Kalau gue lagi lihat suatu film Korea/ variety shownya yang kebetulan memerlihatkan makanan Korea, gue suka nelen ludah sendiri, hmm…looks delicious :9 Continue reading